Jumat, 18 November 2016

Main Game Dapet Uang



Mau main game online dapat uang? langsung aja daftar pada link di bawah ini.
Daftar game

Saya kira gak usah ane jelas in ya cara daftar nya, anak SD aja pasti bisa tuh. Game ini bernama GoldSmugglers, ane gak tau sapa pembuatnya yang pasti ini game launching pada 19 september 2016.

Ok klo kalian udah daftar anda akan diberi 10 enegy untuk melakukan aktivitas mencari uang, btw SS gk singkron amat ama perkataan ane wkwkwk jgn bingung kk tu energy ane cmn 5 karna habis ane uat cari uang, disini mencari uang ada 2 cara :
Pertama
Melakukan melalui work yg jelas work itu butuh enegy gk tau berapa nnti itung sendiri aja klo dah main, cara work ini bagi kalian yg main nya di android,tablet,kapsul,nokia monokrom,atau apalah yg penting bukan Dekstop,PC atau nama lain nya Komputer. Bingung kenapa dipisah gitu??? nih liat SS selanjutnya.

Cara ke Dua
Cara ini anda harus bermodal kan kuota banyk untuk mendownload game nya, ya sekitar 500MB untuk DL(download) game ny, setelah kalian DL tuh game dah tinggal klik aja exe nya gk perlu di instal, seting resolusi,log in. sesudah log in kalian liat tuh di map ada yg warna merah yg menandakan itu harta karun dan didalam kotak harta karun itu terdapat uang yg lumayan besar dari pada anda memainkan game ini di android hanya work saja, jadi ane sarankan sih kalian main pake cara ke 2 saja untuk mendapatkan penghasilan lebih.


Di game ini 1GOLD = 6.66USD.  harga gold bisa berubah sewaktu waktu kadang naik kadang turun.
Ingat saat anda melakukan aktivitas mencari GOLD energy kalian akan terpakai, untuk menambah kan energy ada 2 cara, pertama kalian beli item di market untuk menambahkan energy secara instan. kedua tinggal anda tunggu aja beberapa jam pasti energy juga nambah.
Jika anda sudah membeli item di market kalian bisa menggunakan nya di Inventory agar energy bertambah.
Pada pojok kanan atas bertulisan Deposit yang artinya kalian bisa menambah GOLD kalian menggunakan mata uang bitcoin. Withdraw arti nya kalian bisa mencairkan GOLD kalian untuk upah atau gaji kalian yg sudah bersusah payah melakukan aktivitas mencari uang di game ini.

Untuk fitur yang itu kalian bisa pelajari sendiri yah wkwkwk tenang modal aja google translate untuk belajar.
Liat tuh dah pada dapet kotak harta karun kalian kapan??? langsung aja daftar disini
Saya kira sekian dulu ya untuk artikel kali ini. Terimakasih sudah berkunjung di Blog saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar