Rabu, 23 November 2016

Cara Menambahkan Viewer Youtube

wow, dari judul postingan nya menarik sepertinya ya. Benar jitu ? Ya, saya sendiri sudah lama menggunakan cara ini. Jasa dari FollowFast, yang dulu namanya LikesPlanet. Sekarang ganti domain.

Aman gan ? Aman, karna disitu kita hanya perlu daftar di situs nya tanpa harus kita memasukan username dan password kita, Jadi jauh dari hack. Ya, karna kebanyakan web yang menawarkan jasa serupa kita harus login menggunakan akun sosmed kita, walau website itu aman kadang kita ragu kalo belum ada riview.


Nah di followfast ini aman, selain kita dapat menambah seperti apa yang di sebutkan pada judul secara gratis, kita bisa mendulang dollar atau recehan yang nantinya bisa kita payout via via paypal. Tapi itu tergantung tujuan kalian daftar maunya apa. Karna yang akan kita bahas cara yang di sebutkan pada judul.

Jadi, di followfast ini menggunakan sistem poin. Kita membeli like, followers, subs, viewers dll menggunakan poin. Begitu juga kalo tujuan kita mengumpulkan uang ya kita kumpulkan poin. Buat yang tujuanya bukan mencari uang agan bisa beli poin juga disitu.


Disini kita daftar dan akan mendapatkan BONUS POIN SEBESAR 50 POIN PERTAMA. Ok, langsung kita ke pembahasan 


1. Agan masuk ke halaman register Daftar Disini

2. Agan isi form pendaftaran kemudian klik daftar. Jangan lupa verifikasi email.

3. Login ke akun agan dan agan sudah punya 50 poin gratis pertama, juga di bagian header akan tampil icon-icon sosmed.

4. Sebagai contoh saya ingin menambah subs youtube. Agan klik pada icon YT yang subs maka akan tampil seperti gambar di bawah, kamu isikan sesuai form yang tersedia. Jangan lupa url chanel link nya ya jangan salah, kalo udah tinggal kamu tunggu subscribers kamu bertambah.

Untuk sosmed yang lain caranya sama, tinggal klik pada icon sosmednya. Dan aman gak perlu pake login akun sosmednya hanya bituh url profil dari sosial media kamu.

Saya gak punya poin atau poin saya kehabisan, lalu gimana ? Jika kamu memang 100% tujuan nya untuk menambah seperti apa di subutkan judul. Dan kamu punya modal maka kamu beli aja poin di web nya, bisa via paypal. Murah dan poin banyak, bisa cek sendiri.

Buat kamu yang gak punya modal, kamu kumpulin poin gratis dengan cara likes, follows view video dll punya user lain. Sebagai contoh kita akan kumpulin poin dengan cara subscribe chanel youtube user lain.

Kamu klik icon YT Subs. Setelelah halaman terbuka akan tampak seperti gambar di bawah
Terlihat jumblah poin yang akan kita dapat per subscibe nya. Kamu tinggal klik subs maka akan terbuka di halaman baru kamu klik subs di chanel tersebut, kemudian tutup halaman tersebut maka poin mu otomatis akan bertambah. Tapi pastikan kamu sudah login di google ya. Lebih rajin kamu subs, like, follow dll maka akan cepat poin kamu bertambah.

Nah untuk payout mana buktinya ? Sebenarnya payoutnya kecil cuma $2. Tapi maaf saya gak sertakan bukti payout. Karna saya kumpulin poin nya buat sosmed bukan buat dollar.
Saya rasa kalian akan lebih faham setelah mendaftar dari pada terlalu banyak membaca ketikan saya yang berantakan ini, hehee. Dan sekian artikel mengenai Cara Menambahkan Viewer Youtube bantuan mengenai artikel ini silahkan tanyakan via inbox FP ya, Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar